Geram, Bung Binder beri pesan kepada content creator yang berspekuasi bahwa Shin Tae-yong tidak akan melatih timnas Indonesia lagi..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / tangkapan layar Youtube Bola Bung Binder /PSSI

Gawat, Pandit Senior Ini Kekeuh Shin Tae-yong Tetap Melatih Timnas Indonesia, Berpesan Kepada Content Creator FOMO Jangan Spekulasi

Senin, 24 Juni 2024 - 17:02 WIB

tvOnenews.com - Pandit senior, Bung Binder memberikan pandangannya soal rumor Shin Tae-yong bakal tinggalkan timnas Indonesia setelah diminati kembali oleh Korea Selatan.

Publik sedang dihebohkan oleh rumor Shin Tae-yong tidak akan melanjutkan kontraknya untuk menjadi pelatih timnas Indonesia.

Pelatih berusia 53 tahun itu disebut-sebut diminati kembali oleh KFA atau federasi sepak bola Korea Selatan untuk menjadi pelatih baru tim nasional Korea Selatan.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia. (PSSI)

Terlebih lagi, Shin Tae-yong hingga kini belum teken kontraknya hingga masa kerja tahun 2027, padahal Shin Tae-yong sudah melampaui target yang dipasang.

Seperti meloloskan timnas Indonesia 16 besar Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan menjadi kuda hitam di perhelatan Piala Asia 2023 dengan menumbangkan tim-tim raksasa di Asia.

Tak hanya itu, Shin Tae-yong juga membawa tim Garuda Muda atau timnas Indonesia U-23 mencapai babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Hanya dengan membawa 4 pemain keturunan, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, dan Rafael Struick. Shin Tae-yong dengan taktik racikannya mampu memulangkan negara sendiri, Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral