10 Tradisi Pernikahan Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia, Dari Mulai Menikahi Karakter Game Online, Orang Meninggal Sampai Menikahi Mobil Karena....
Sumber :
  • istockphoto

10 Tradisi Pernikahan Paling Ekstrim dan Aneh di Dunia, Dari Mulai Menikahi Karakter Game Online, Orang Meninggal Sampai Menikahi Mobil Karena...

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:58 WIB

tvOnenews.com - Pernikahan merupakan acara sakral yang menyatukan dua insan, pria dan wanita, dalam ikatan suci. 

Namun, di berbagai belahan dunia, ada tradisi pernikahan yang sangat tidak biasa dan bisa dianggap ekstrim.

Beberapa di antaranya bahkan terkesan sangat aneh dan mengundang tanya, seperti pasangan di India yang menikahi hewan untuk menangkal nasib buruk.

Atau bahkan pernikahan post-mortem di Prancis di mana seorang wanita diizinkan menikahi pria yang sudah meninggal dengan izin presiden.

Tidak hanya itu, ada juga pernikahan dengan benda mati, seperti wanita di Jepang yang menikahi karakter dari game online atau pria di Amerika Serikat yang menikahi mobilnya sendiri.

Mulai dari ritual La Soupe yang mengocok perut di Prancis hingga larangan kamar mandi pasca-pernikahan di Kalimantan, berikut adalah sederet tradisi pernikahan paling aneh di dunia yang dilansir dari TheCultureTrip.

1. Korea Selatan: Mengalahkan Kaki Pengantin Pria

Di Korea Selatan, setelah upacara pernikahan, beberapa pengantin pria harus menjalani ritual tertentu sebelum mereka bisa pergi dengan istri barunya, yaitu pemukulan kaki.

Pengiring pria atau anggota keluarga akan melepas sepatu pengantin pria, mengikat pergelangan kakinya dengan tali, dan memukul kakinya dengan tongkat atau ikan kering.

Meski menyakitkan, ritual ini berlangsung cepat dan dimaksudkan untuk menghibur serta menguji kekuatan dan karakter pengantin pria.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral