Korea Selatan rayu Timnas Indonesia agar Shin Tae-yong kembali ke negaranya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sesalkan Peristiwa di Piala Dunia 2018, Korea Selatan Kini Memohon agar Timnas Indonesia Rela Melepas Shin Tae-yong Kembali ke Negaranya

Senin, 24 Juni 2024 - 12:31 WIB

tvOnenews.com - Korea Selatan dikabarkan meminta agar Timnas Indonesia mau melepas Shin Tae-yong agar kembali melatih untuk negaranya.

Padahal, publik Korea Selatan sempat mencampakkan Shin Tae-yong ketika gagal melatih negaranya di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong telah diberikan proposal perpanjangan kontrak sejak dua pekan silam.

Namun, Shin Tae-yong sampai saat ini belum menandatangani kontrak yang disodorkan oleh PSSI untuk menukangi Timnas Indonesia sampai periode 2028.

Menurut kabar yang beredar, Shin Tae-yong kini tengah menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit Korea Selatan sehingga belum bisa menekan kontrak dari PSSI tersebut.

Tapi, tak lama setelah PSSI mengeluarkan pernyataan tersebut, tiba-tiba saja salah satu media Korea mengabarkan kalau Shin Tae-yong masuk kandidat pelatih Korsel.

Hal ini bahkan dikonfirmasi langsung oleh media terbesar di sana yakni KBS News yang mengatakan Shin Tae-yong bersama pelatih lainnya sedang dipantau oleh KFA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral