Marc Klok dan Cacharel Day.
Sumber :
  • Instagram

Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Sosok Wanita Cantik Ini yang Bikin Marc Klok Tampil Garang di Persib dan Timnas Indonesia

Selasa, 16 Januari 2024 - 09:54 WIB

tvOnenews.com - Dibalik performa ciamik Marc Klok bersama Persib Bandung dan Timnas Indonesia, ternyata ada sosok wanita cantik di belakangnya.

Marc Klok merupakan salah satu pemain keturunan Belanda yang dinaturalisasi oleh PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong.

Dia lahir di Amsterdam, Belanda pada 20 April 1993 dengan memulai karier sepakbolanya di Jong Utrecht sebelum memutuskan bergabung dengan tim Ross County.

Marc Klok juga berpengalaman tampil di kompetisi Eropa dengan perkuat sejumlah klub seperti PFC Cherno More Varna, Oldham Athletic, hingga Dundee.

Lalu di tahun 2017 dirinya hijrah ke Indonesia usai menerima tawaran PSM Makassar dan sukses mempersembahkan gelar Piala Indonesia bagi klubnya.

Merasa punya karier yang bagus di tanah air membuat Marc Klok mengajukan diri menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2020 hingga akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kiprahnya bersama Timnas Indonesia bahkan mendapat sorotan dari negara asalnya yakni Belanda oleh media Sportnieuws yang menyebut Marc Klok sebagai petualang sejati.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral