Konferensi Pers Pimpinan DPR RI dan Menteri Keuangan RI, Sufmi Dasco, Ahmad Muzani, dan Sri Mulyani, perihal Transisi Ekonomi..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Sambut Tim Transisi Sinkronisasi Presiden Baru, Prabowo Titip Pesan Ini ke Sri Mulyani

Jumat, 31 Mei 2024 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyambut kedatangan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi untuk pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan Menkeu Sri Mulyani dengan Tim Gugus Tugas membahas bagaimana sinkronisasi pemerintahan saat ini dengan program kerja yang dijanjikan oleh Prabowo dalam kampanye.

"Beliau (Prabowo) berharap bahwa proses sinkronisasi ini berjalan baik. Karena beliau ingin pada pemerintahan mendatang tidak memakan waktu terlalu lama untuk proses transisi," kata Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Sinkronisasi, Ahmad Muzani, di Gedung Kemenkeu, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

"Sehingga komunikasi, koordinasi, dan sinkronisasi bisa terjadi karena pemerintahan yang akan datang ingin cepat pada pelaksanaan program yang merupakan janji kampanye kami pada saat pemilihan umum yang lalu," lanjut dia.

Sementara itu, Sri Mulyani merasa senang atas kedatangan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi, karena pihaknya telah menyiapkan RAPBN 2025.

"Kami sangat senang dan sangat terbuka untuk terus bersinkronisasi dan bersinergi," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral