Suasana Jokowi dan Sandiaga Uno Ngopi di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews.com - Abdul Gani Siregar

Presiden RI Joko Widodo Ngopi Bareng Sandiaga Uno di Jakarta Fair Kemayoran, Heru Budi Gak Diajak

Kamis, 15 Juni 2023 - 05:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi usai membuka gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023, menyempatkan minum kopi di salah satu booth di JI-Expo Kemayoran.

Berdasarkan pantauan mata tim tvOnenews.com di lokasi Presiden RI Joko Widodo tampak berkunjung ke beberapa booth yang ada di Jakarta Fair Kemayoran 2023 atau Pekan Raya Jakarta.

Orang nomor 1 di Indonesia ini mampir di salah satu produk kopi khas Indonesia, yakni Kopi Tubruk Gajah.
 
Di meja yang sama, tampak hadir sejumlah pejabat mulai dari Ketua MK Anwar Usman, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
 
Hal tak biasa pun terlihat, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono selaku pemilik hajatan tidak diajak ngopi oleh Presiden Jokowi. Tidak tahu di mana keberadaan Heru Budi Hartono.
 
Jokowi yang mengenakan pakaian batik tersebut terlihat bersenda-gurau bersama Sandiaga Uno hingga Laksmana Yudo.
 
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi secara resmi membuka Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang disimbolkan dengan memukul alat musik gendang.
 
"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, malam hari ini secara resmi saya buka Jakarta Fair Kemayoran 2023," kata dia, di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).
 

Kemudian, didampingi oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ketua Panitia, serta Direktur Utama JI-Expo Kemayoran, mereka memukul gendang.

Puluhan kembang api pun mencuat ke langit-langit hingga memunculkan semburat warna-warni. 
 
Tidak hanya itu saja, Presiden Jokowi juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada DKI Jakarta.
 
"Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-496," tuturnya.
 
Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2023. (agr)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral