Komunitas Vespa di Jawa Barat dukung Prabowo-Gibran..
Sumber :
  • Istimewa

Komunitas Vespa Putuskan Dukung Pemimpin Pro Rakyat Prabowo-Gibran

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:56 WIB

tvOnenews.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini. Sebab, Prabowo-Gibran berkomitmen melanjutkan dan mengembangkan program pro rakyat jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Hal itu yang membuat Komunitas Vespa Jawa Barat (Jabar) bergerak bergabung Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) dan menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran. 

“Kepemimpinan Prabowo-Gibran harus kita upayakan untuk segera terwujud agar program-program pro rakyat terhadap masyarakat kecil dan pemuda yang telah tertuang di dalam Asta Cita segera terealisasi,” kata Koordinator Komunitas Vespa Jawa Barat, Ali Qodrat dalam acara ‘Komunitas Vespa Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ di Kab. Bogor, Kamis (21/12). 

Menurutnya, program-program seperti makan siang dan susu gratis untuk pelajar serta pendanaan usaha milenial yang ada dalam Asta Cita Prabowo-Gibran adalah program yang sangat pro terhadap rakyat. Program tersebut dinilai akan memberi manfaat luas untuk masyarakat jika terealisasi.

“Program-program ini diantaranya adalah meneruskan kartu sakti, makan siang dan susu gratis, pendanaan usaha untuk generasi muda seperti kita,” ucap Ali.

Selain itu, pemberian dukungan juga tidak terlepas dari rekam jejak kepemimpinan Prabowo-Gibran selama ini. Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo tersebut dinilai pemimpin yang bekerja nyata untuk kepentingan negara serta masyarakat Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral