Nafa Urbach.
Sumber :
  • instagram @nafaurbach

Cerita Nafa Urbach Ingin Akhiri Hidupnya Saat Hamil Dua Bulan

Selasa, 1 November 2022 - 11:43 WIB

Jakarta - Kehidupan artis Nafa Urbach tak selalu berjalan mulus. Baru-baru ini ia menceritakan kisahnya yang sempat ingin mengakhiri hidupnya saat tengah hamil dua bulan.

Artis kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 memikirkan untuk mengakhiri hidupnya saat dihadapi dengan sebuah pergumulan yang melibatkan suaminya Zack Lee Jowono alias Zack Lee.

Pasalnya, Nafa Urbach sempat diselingkuhi oleh laki-laki kelahiran Liverpool, 15 Agustus 1984 itu. Ini pun menjadi bahan curahan hati yang ditumpahkan pada saat berdialog dengan salah satu pemilik DAMN! I Love Indonesia Daniel Mananta.

“Saat itu, pas gue tahu dia selingkuh segala macam, itu dengkul gue gemataran banget kaya gue pengen loncat dari lantai 26 apartemen gue di lantai 26. Padahal itu lagi hamil 2 bulan,” cerita Nafa dalam Youtube Channel Daniel Mananta Network (1/11/2022).

“Terus besoknya gue ngadu sama mentor gue, gue bilang enggak bisa Zack Lee itu enggak mungkin jatuh dalam dosa, karena dia orang yang taat, terus mentorku bilang ambil kesempatan ini menjadi jembatan berjumpa dengan Tuhan secara pribadi lewat sakit ini,” lanjutnya.

Dengan masalah yang dihadapinya ini, Nafa kemudian melakukan ibadah pujian penyembahan selama 3 Jam.

“Sampe rumah gue pujian penyembahan 3 jam di kamar, gue nyanyi doang selama 3 jam, tapi hadirnya Tuhan tuh kenceng banget sampe gue tuh ngerasa ada di suatu kandungan,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral