Bukan Bubur Ayam, Nasi Goreng, Apalagi Nasi Kuning, Menu Sarapan Tersehat di Dunia kata dr Zaidul Akbar Ternyata Makanan ini....
Sumber :
  • YouTube dr Zaidul Akbar

Bukan Bubur Ayam, Nasi Goreng, Apalagi Nasi Kuning, Menu Sarapan Tersehat di Dunia kata dr Zaidul Akbar Ternyata Makanan ini...

Jumat, 7 Juni 2024 - 06:05 WIB

tvOnenews.com - Banyak orang percaya bahwa bubur ayam, nasi kuning, atau nasi goreng adalah pilihan sarapan yang sehat.

Namun, kenyataannya, menu-menu ini justru bisa memberikan dampak negatif bagi kesehatan tubuh.

Padahal, sarapan adalah hal yang krusial sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Dalam salah satu kajiannya, dr. Zaidul Akbar membagikan menu sarapan sehat yang bisa diterapkan setiap hari.

Selain menjadi sumber tenaga bagi tubuh, menu sarapan sehat ini dapat menjaga suasana hati atau mood seharian, menurut dr. Zaidul Akbar.

Dilansir Kamis (6/06/24) dari tayangan YouTube channel Bisikan, berikut penjelasan dr. Zaidul Akbar tentang menu sarapan paling sehat di dunia, bukan bubur ayam, nasi goreng, apalagi nasi kuning.

"Makanan paling baik yang Indonesia miliki adalah makanan paling sehat sedunia kalau menurut saya," terang dr. Zaidul Akbar. 

"Karena apa, makanan ini merupakan fermentasi. Tempe itu kan fermentasi dan kalau sudah fermentasi dia menjadi probiotik," jelas dr. Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral