Kunjungan lapangan Paniradya Kaistimewan di utara Teras Malioboro 1.
Sumber :
  • via Instagram/Paniradya Kaistimewan

Kunjungan Lapangan Paniradya Kaistimewan di Teras Malioboro 1

Rabu, 1 Juni 2022 - 14:32 WIB

DI Yogyakarta - Selasa (31/05/2022) Paniradya Kaistimewan bersama dengan Dinas Koperasi dan UMKM DIY melakukan kunjungan lapangan di utara Teras Malioboro 1.

Dilansir dari rangkuman video liputan yang diunggah akun resmi Paniradya Kaistimewan, kegiatan ini merupakan program yang bertujuan untuk meninjau perencanaan-perencanaan yang pendanaannya didukung menggunakan Dana Keistimewaan yang berada di DIY.

Selain itu, kunjungan lapangan ini juga merupakan implementasi dari program kegiatan Paniradya Kaistimewan yaitu “Pak Radji”. Pak Radji merupakan singkatan dari Paniradya Kolaborasi Dadi Siji.

Tokoh yang hadir dalam kunjungan lapangan ini antara lain, Aris Eko Nugroho, S.P., M.Si selaku Paniradya Pati Kaistimewan beserta jajarannya, ada Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.MA yang merupakan Kepala Dinas Koperasi, serta UKM DIY beserta jajarannya.

Rangkaian kegiatan kunjungan lapangan di utara teras Malioboro 1 ini salah satunya adalah untuk melihat kondisi lokasi secara langsung. Dimana lokasi ini nantinya akan digunakan untuk memperluas konsep pengembangan Teras Malioboro. (Mzn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral