Satu unit rumah di Karimun ludes terbakar..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Rumah Semi Permanen di Gang Awang Nor Meral Karimun Hangus Dilahap Si Jago Merah

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:27 WIB

Karimun, tvOnenews.com  - Satu unit rumah tak berpenghuni di Gang Awang Nor, Kelurahan Meral Kota, Karimun ludes dilahap si jago merah, Selasa (16/5/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kencangnya tiupan angin dan serta sempitnya akses masuk Api dengan cepat melahap Se isi rumah cepat di lalap api  lantaran bangunan tersebut pondasi semi permanen. Akibat Kejadian kebakaran tersebut membuat penghuni rumah yang bersebelahan panik dan berupaya mematikan api dengan peralatan seadanya kebakaran itu pun sontak menjadi perhatian warga setempat.

Salah satu warga yang ikut membantu memadamkan api mengaku baru mengetahui kebakaran akibat asap membumbung tinggi 

"Kurang tau penyebabnya apa, karena api tiba-tiba sudah membesar," ungkap Frian salah seorang warga di lokasi.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran rumah tersebut, api baru berhasil dipadamkan setelah 30 menit kemudian dengan datangnya  Tim Damkar Karimun.

Dari informasi yang dihimpun, rumah tersebut sudah lama tidak didiami, serta aliran listrik juga tidak terpasang atau stok kontaknya mati.

"Sudah 3 tahunan rumah ini kosong, tidak ada isi perabotan dan kabel-kabel juga tidak terpasang. Makanya bingung juga kok bisa kebakaran," ucap adik kandung pemilik rumah, Jefri kepada awak media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral