Sekjen PDIP Resmikan Posko Gotong Royong Pemilu Jurdil di Sulawesi Tengah. Minggu (19/11/2023).
Sumber :
  • tim tvone/Abdi Mari

Sekjen PDIP Resmikan Posko Gotong Royong Pemilu Jurdil di Sulawesi Tengah

Minggu, 19 November 2023 - 17:13 WIB

Palu, tvonenews.com - Untuk memastikan jalannya Pemilu yang bersih dan demokratis, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto meresmikan Posko Gotong Royong Pemilu Jurdin di Sulawesi Tengah, Minggu (19/11/2023).

"Saat ini, Posko Gotong Royong Pemilu Jurdil telah diresmikan di seluruh Indonesia. Ini adalah bukti konkret bahwa ada semangat gotong royong untuk menjaga demokrasi kita. Kami ingin memastikan bahwa pemilihan umum kali ini berlangsung bersih, jauh dari penggunaan politik uang, serta menghindari praktik penggunaan atribut kampanye yang misterius," ujar Hasto Kristianto.

Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa posko gotong royong pemilu ini didirikan atas kerja sama yang kuat dari berbagai elemen masyarakat.

“Ini menunjukkan tingginya partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam memastikan proses pemilihan umum berlangsung adil dan transparan,” jelas Hasto.

Posko ini bertujuan untuk memantau setiap tahapan pemilu, mulai dari kampanye hingga penghitungan suara, dengan tujuan utama menjauhkan proses pemilu dari intimidasi dan manipulasi politik.

Lebih lanjut, Hasto menekankan bahwa pemilu yang adil dan bersih akan menjadi cermin bagi masa depan bangsa.

Proses pemilihan umum yang transparan dan demokratis diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar bertanggung jawab dan mampu membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral