Nikita Mirzani Dipanggil Kepolisian Terkait Kasus Aborsi Anaknya

Rabu, 18 September 2024 - 14:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selasa (17/9/2024) siang, artis Nikita Mirzani Mawardi mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan serangkaian pemeriksaan sebagai saksi dalam dugaan tindakan aborsi ilegal yang dilakukan oleh Vadel Badjideh kepada LM. 

Nikita Mirzani penuhi panggilan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk serangkaian pemeriksaan sebagai saksi atas laporan terhadap kekasih anaknya LM yakni Vadel dengan dugaan tindakan aborsi ilegal yang dilakukan VA terhadap LM. 

Nikita dengan kuasa hukumnya menjelaskan bahwa pihaknya telah membawa bukti baru yang telah diserahkan kepada penyidik unit PPA untuk memperkuat laporannya. 

Bahkan beberapa saksi ikut dihadirkan, salah satunya rekan dari LM anak NIkita Mirzani, 

Diketahui Nikita Mirzani diperiksa selama 4 jam dengan total 25 pertanyaan oleh penyidik mengenai dugaan tindakan aborsi yang dilakukan Vadel Badjideh kepada LM.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengungkap soal laporan Nikita Mirzani atas Vadel Badjideh dipolisikan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan asusila terhadap anaknya dan pemaksaan aborsi. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral