Makin Banyak Saksi, Kasus Makin Ruwet, Apa Langkah yang Diambil Kuasa Hukum Keluarga Vina?

Selasa, 4 Juni 2024 - 17:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Semakin banyak saksi, semakin banyak pemeriksaan yang seharusnya menjadi terang benderang dalam kasus pembunuhan sepasang kekasih Vina dan Eky pada 2016 silam. 

Namun, kondisi ini semakin ruwet dan kusut. Lantas langkah apa yang dilakukan oleh pihak keluarga almarhum Vina terkait kasus sang anak yang tak kunjung tuntas?

Dewi Intan selaku Kuasa Hukum Keluarga Vina menjelaskan bahwa pihaknya telah mendatangi Komnas HAM untuk meminta perlindungan serta membantu dalam penyelesaian kasus pembunuhan Vina dan Eky. 

Pihak kuasa hukum dan keluarga berharap, dengan pihaknya mendatangi Komnas HAM titik terang akan segera datang dalam menuntaskan kasus ini. 

Adapun diketahui, Komnas HAM menerima baik dan siap membantu dalam penyidikan kasus kematian sepasang kekasih tersebut. 

Terdapat 2 hal yang menjadi fokus utama pihak kuasa hukum dan keluarga Vina dalam penyidikan kasus ini yaitu terkait dua DPO yang hilang dan psikis dari pada keluarga Vina yang tak terima atas pernyataan pihak kepolisian yang menghilangkan dua DPO lainnya dalam kasus pembunuhan sang anak. Simak video berikut, untuk mengetahui penjelasan selengkapnya. (ayu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral