Ketua Umum XTC Sebut Kekasih Vina Adalah Anggota XTC Cirebon

Kamis, 30 Mei 2024 - 10:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Donny Akbar selaku Ketua Umum XTC Indonesia membenarkan bahwa Eky kekasih almarhum Vina memang bagian anggota dari XTC Cirebon. 

Hal ini ia sampaikan saat wawancara langsung di program acara Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne. 

Donny menjelaskan bahwa Eky memang anggota XTC Cirebon pada 2016 silam. Namun, Vina sang kekasih bukan termasuk anggota XTC. 

Kehadiran Vina pun dikarenakan adanya hubungan spesial yang terjalin antara Eky dan almarhum Vina, sehingga Vina sering mengikuti kegiatan atau 'nongkrong' bersama anggota XTC Cirebon lainnya. 

Donny tidak bisa menjelaskan banyak terkait kasus ini, lantaran dirinya baru menjabat sebagai Ketua Umum XTC Indonesia pada tahun 2019, sedangkan peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di tahun 2016 silam. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, XTC disebut-sebut di dalam kasus Pembunuhan Vina dan Eky. 

Dalam isi dakwaan kasus pembunuhan Vina, para terpidana diketahui menyerang Vina dan Eky lantaran memakai jaket dari XTC. 

Peristiwa itu bermula ketika terdakwa Andi yang kini masih menjadi DPO mengaku, memiliki masalah dengan salah satu anggota XTC. 

Ia pun menyampaikan masalah tersebut kepada salah satu kelompok motor yaitu Moonraker. 

Para terdakwa kemudian melihat Muhammad Rizky Rudiana (Eky) yang membonceng Vina mengenakan jaket XTC melintas dan langsung menangkapnya untuk menghabisi Vina dan Eky hingga tewas. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral