Anggota Kompolnas: Ketika Umumkan Pegi Ditangkap Kami pun Agak Ragu-ragu

Kamis, 23 Mei 2024 - 09:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pegi Setyawan alias Perong alias Egi terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon diringkus Polda Jawa Barat (Jabar) usai buron 8 tahun.  

Meski demikian, penangkapan Pegi alias Perong ini masih menyisakan banyak pertanyaan di masyarakat, termasuk pihak keluarga dan kuasa hukum dari Vina. 

Di media sosial X, netizen masih bertanya-tanya mengenai sosok pria berusia 30 tahun itu dan masih ragu akan keterangan polisi.

Terkait hal tersebut, Albertus Wahyurudhanto selaku anggota Kompolnas pun meragukan atas pengumuman penangkapan Pegi Setyawan alias Egi. 

Meski demikian, dirinya sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang telah berhasil menangkap terduga tersangka Pegi alias Egi. 

Pihak Kompolnas menilai Polda Jabar lambat dalam merespons kasus Vina Cirebon. 

Tidak hanya itu Kompolnas juga memberikan peringatan keras terhadap institusi Polri agar tidak menutup-nutupi kasus Vina Cirebon.

Sebelumnya Kompolnas mengaku sudah memprediksi bahwa kasus Vina Cirebon yang semakin rumit pasca viral setelah 8 tahun silam. 

Hal ini disebabkan bermunculannya spekulasi-spekulasi liar hingga keterangan-keterangan baru yang terus berkembang di masyarakat. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral