Pengantin Baru Tewas Tercebur ke Sungai Saat Jemput Istrinya

Senin, 29 April 2024 - 16:00 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Seorang suami yang baru menikah hilang karena tercebur ke sungai saat hendak menjemput istrinya di Mojokerto. Jasadnya ditemukan di bawah jembatan.

Muhammad Iqbal Firmanto warga Sidoklumpuk Sidoarjo ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah warga bersama dengan Tim SAR melakukan penelusuran di area Sungai Kandal di kawasan Tarik, Sidoarjo.

Jasad Iqbal ditemukan tidak jauh dari lokasi korban saat tercebur ke sungai.

Dari keterangan saksi mata saat itu kondisi tempat kejadian dalam keadaan sepi.

Korban dengan mengendarai motor trailnya melintas dari arah selatan menuju utara.

Diduga mengantuk saat menaiki motor trailnya, korban pun hilang kendali menabrak pagar jembatan dan tercebur ke sungai. (awy)
 

g pria ditemukan Tim SAR di bawah jembatan, setelah terperosok ke sungai dan hilang. Pria yang baru menikah dua bulan itu dalam perjalanan menjemput istrinya ke Mojokerto hingga nasib nahas menimpa dirinya. Muhammad Iqbal Firmanto warga Sidoklumpuk, Sidoarjo, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah tim SAR melakukan penelusuran di area Sungai Kanal, di kawasan Tarik, Sidoarjo. Jasad Iqbal ditemukan tidak jauh dari lokasi korban saat terperosok ke sungai. RPS01 UK01 TOM01 Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live Dan jangan lupa untuk follow akun-Akun Sosial Media tvOnenews untuk mendapatkan beragam informasi terkini dan update dari kami: Facebook - https://www.facebook.com/tvOnenews Instagram - https://www.instagram.com/tvOnenews Twitter - https://twitter.com/tvOnenews TikTok - https://www.tiktok.com/@tvOnenews Website - https://tvOnenews.com

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral