Liga Champions: Singkirkan Barcelona, Luis Enrique Optimis Bisa Bawa PSG Juara.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ODD ANDERSEN

Liga Champions: Singkirkan Barcelona, Luis Enrique Optimis Bisa Bawa PSG Juara

Selasa, 30 April 2024 - 19:48 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique menebar optimis bisa membawa timnya melangkah ke partai final bahkan sesumbar bisa jadi juara Liga Champions musim ini.

Luis Enrique bersama PSG bakal melanjutkan perjuangannya di Liga Champions 23/24 dengan menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama semifinal, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, juru taktik asal Spanyol itu terang-terangan menyebut bahwa PSG adalah tim favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Pasalnya, skuad PSG dihuni oleh sejumlah pemain bintang mulai dari Kylian Mbappe, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Ousmane Dembele hingga Marquinhos.

"Mengingat sejarah dan isi skuad kami, kami adalah favorit, meski tidak semua orang berhasil melakukannya, terutama dengan masih banyaknya pertandingan yang harus dimainkan,” ujar Luis Enrique dikutip dari AFP, Selasa.

"Tetapi saya sudah mengatakan sejak hari pertama bahwa kami adalah favorit, kami memiliki skuad terbaik dengan anggaran gaji terbesar. Ini hampir merupakan sebuah kewajiban," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral