Ricky Rizal dalam persidangan.
Sumber :
  • tvOne/Julio Trisaputra

Mencengangkan, Psikolog Sebut Ajudan Ferdy Sambo yang Satu Ini Punya Kecerdasan di Atas Rata-rata

Rabu, 21 Desember 2022 - 15:49 WIB

Jakarta – Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J telah sampai pada tahap mendatangkan saksi ahli (21/12/2022). Kali ini saksi ahli yang dihadirkan dalam persidangan Ferdy Sambo cs adalah ahli psikologi dari Asosiasi Psikolog Forensik Indonesia (Apsifor).

Psikolog forensik bernama Rini Kusumowardhani tersebut memberikan kesaksian untuk terdakwa Ferdy Sambo, Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf. Namun ada satu hal yang cukup mencengangkan dalam kesaksian sang psikolog forensik.

Pasalnya, ada terdakwa yang memiliki kecerdasan menonjol di antara terdakwa-terdakwa lain dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Salah satu terdakwa yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata adalah Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo diketahui memiliki kecerdasan di atas rata-rata, kemampuan abstraksi, imajinasi, dan kreativitas yang sangat baik.

“Bapak Ferdy Sambo memiliki kecerdasan di atas rata-rata, kemampuan abstraksi, imajinasi, dan kreativitasnya sangat baik,” ungkap saksi forensik membacakan hasil tes Ferdy Sambo.

Namun ada satu hal yang cukup menyita perhatian publik yaitu Ferdy Sambo bukan satu-satunya orang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata dalam persidangan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral