Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, tengah menggendong Arkana.
Sumber :
  • Tim tvOne/Asep Barbara

Ridwan Kamil Kembali Bekerja Hari Ini Usai Cuti

Senin, 6 Juni 2022 - 10:36 WIB

Bandung, Jawa Barat - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali bekerja untuk memenuhi kewajibannya sebagai kepala daerah di Jabar, setelah hampir dua pekan melakukan cuti dalam pencarian anak sulungnya yang hanyut di sungai Aare, Bern, Swiss.

 Diketahui agenda Ridwan kamil hari pertama kerja melakukan Rapat Pimpinan, Senin (6/6/2022).

Seperti yang diketahui Ridwan Kamil dan keluarga baru saja melewati peristiwa nahas yang menimpa sang putra Eril. Tentu tidak mudah untuk kembali menjalani aktivitas normal usai kehilangan orang yang kita cintai, namun sesuai dengan anjuran yang disampaikan oleh cucu pendiri NU KH Ghozi Wahab Hasbullah bahwa tidak boleh berlarut dalam berduka.

"Pak Ridwan Kamil tidak boleh berduka berlebih-lebihan karena Eril itu milik Allah, dan wafatnya pun syahid ukhrowi. Orang yang tenggelam wafatnya, wafat syahid ukhrowi. Pemuda Indonesia siap menjadi putranya Pak Ridwan Kamil," tutur Ghozi Wahab Hasbullah saat datang bertakziah, Minggu (5/6).

Ada serangkaian agenda yang harus dijalani Ridwan Kamil di hari pertama kerjanya. Menurut keterangan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya, pada Senin (6/6) agenda pertama dimulai rapat pimpinan dengan kepala perangkat daerah.

"Untuk rencana besok pukul 10.00 WIB ada rapat pimpinan, lalu ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal. Sementara di sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Sekiranya itu agenda secara garis besar," kata Wahyu pada wartawan, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (5/6).

Sementara menurut pihak keluarga, Erwin Nazmuzzaman, politisi yang terkenal periang ini, merasa bertanggung jawab atas 50 juta warga Jabar, sehingga dia harus kembali menjalani aktivitas normalnya sebagai kepala daerah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral