Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi.
Sumber :
  • PKS

PKS Buka-bukaan Soal Alasan Ahmad Sahroni Jadi Timses Ridwan Kamil-Suswono, Ternyata Ini Faktor Besarnya

Minggu, 8 September 2024 - 18:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyebut, penunjukkan Bendaharan Umum (Bendum) NasDem Ahmad Sahroni sebagai ketua tim sukses atau timsesnya Ridwan Kamil-Suswono merupakan keputusan yang tepat. 

Habib Aboe menilai, Ahmad Sahroni merupakan sosok yang memiliki kemampuan pemetaan politik yang baik, terlebih dia adalah putra asli Jakarta. 

"Beliau memahami mapping Jakarta paling tidak utara. Saya pikir itu kesempatan momentum untuk ambil peluang," katanya di Universitas Borobudur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2024). 

Maka dari itu, Ahmad Sahroni juga dianggap mampu membantu pasanga Ridwan Kamil-Suswono untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

"Beliau sudah biasa dengan ASC (Ahmad Sahroni Center)-nya, dengan apapun, sebab Emil (sapaan akrab RK), perlu bantuan dari rekan-rekan DKI yang baik," pungkasnya. 

Sebelumnya, Koalisi Indonesia Maju Plus (KIM Plus) bersepakat menunjuk Ahmad Sahroni sebagai ketua timses RK-Suswono di Pilkada Jakarta. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua harian DPP Partai Gerindra, Suami Dasco Ahmad pada Minggu (8/9/2024). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral