Kabar Baik untuk Pengendara Motor, Castrol Protect Hadir untuk Perlindungan Asuransi Kecelakaan Gratis.
Sumber :
  • Antara

Kabar Baik untuk Pengendara Motor, Castrol Protect Hadir untuk Perlindungan Asuransi Kecelakaan Gratis

Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Castrol Indonesia secara resmi mengumumkan program asuransi kecelakaan diri bernama Castrol Protect dengan ditandatanganinya kontrak kesepahaman kerja sama antara Castrol Indonesia, Zensung, Asuransi MSIG Indonesia dan Standard Chartered Indonesia.

“Kami memberikan asuransi kecelakaan diri gratis skala nasional untuk pemotor di Indonesia yang telah membeli oli motor castrol dan mengaktifkan polis Castrol Protect."

"Program perlindungan yang kami pelopori merupakan bentuk kepedulian kami kepada para pemotor dan terlebih konsumen setia kami. Dalam pelaksanaan program perlindungan asuransi kecelakaan ini, kami bekerja sama dengan beberapa mitra yaitu Zensung, Asuransi MSIG Indonesia, dan Standard Chartered Indonesia sebagai mitra asuransi Castrol,” ujar Enjelita Jahja, dikutip pada Kamis (29/8/2024).

Ditambahkan oleh Enjelita, proteksi asuransi sudah selayaknya bisa menjadi bagian dari antisipasi kondisi darurat, mengingat pemotor sangat rentan dengan kecelakaan. 

Pada 2023 tercatat kecelakaan lalu lintas mencapai 155 ribu kasus (Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, 2023).

“Jadi untuk setiap botol Oli Motor Castrol yang dibeli sudah memiliki manfaat asuransi perlindungan otomatis secara gratis hingga total senilai Rp10 juta per klaim polis. Konsumen hanya tinggal mengaktifkan polis melalui handphone melalui website resmi Castrol Protect yang dapat di akses melalui QR Code,” jelas Augustnine Adrianto.

Amod Dixit, founder & CEO Zensung menyebut  Zensung Indonesia berupaya untuk memimpin transformasi digital dalam industri asuransi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral