Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memperlihatkan barang bukti 3 kg daun ganja kering yang disita dari tersangka..
Sumber :
  • Antara

Terlibat Peredaran Tiga Kilogram Ganja, Pegawai RSUD di Riau Ditangkap Polisi

Selasa, 21 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi Satresnarkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau meringkus sejumlah orang, salah satunya tenaga honorer rumah sakit umum daerah (RSUD) dan satu mahasiswa lantaran terlibat peredaran tiga kilogram ganja kering.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, dua tersangka itu berinisial OTP dan MH merupakan warga Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis. 

Daun ganja kering sebanyak tiga kilogram yang tersimpan di dalam tas ransel disita dari tersangka.

"Sedangkan dari tersangka MH turut disita satu bungkus ganja kering, satu gunting, satu unit telepon seluler, uang tunai Rp310 ribu. Satu unit motor vespa disita dari tersangka RD, serta satu unit ponsel dari tersangka FR," kata AKBP Setyo Bimo dilansir dari Antara, Selasa (21/5).

Soal modus operandi tersangka, pelaku OTP dan MH menjemput narkotika jenis daun ganja kering dari Kota Pekanbaru dan dibawa ke Bengkalis untuk dijual kembali. 

Hingga akhirnya pada Selasa (14/5) sekira pukul 01.00 WIB, tim gabungan melakukan penangkapan terhadap tersangka di sebuah tempat cucian sepeda motor di Kecamatan Bengkalis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral