Dubes Bulgaria Kepincut Keindahan Alam Hidden Gem di Belitung, Peluang Bertambahnya Tempat Wisata Indonesia yang Mendunia.
Sumber :
  • antara

Dubes Bulgaria Kepincut Keindahan Hidden Gem di Belitung, Peluang Bertambahnya Tempat Wisata Indonesia yang Mendunia

Minggu, 6 Oktober 2024 - 15:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Duta Besar (Dubes) Bulgaria untuk Indonesia Tanya Dimitrova menyatakan tertarik dengan potensi keindahan pariwisata di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung. 

Ketertarikan itu dapat menjadi peluang kerja sama kedua belah pihak, antara Bulgaria dan Indonesia, pada sektor pariwisata.

"Saya cukup tertarik dengan keindahan pariwisata di Belitung (Indonesia)," kata Dubes Bulgaria Tanya Dimitrova dikutip dari Antara, Minggu (6/10/2024).

Ia menilai, potensi keindahan pariwisata di Belitung membuka peluang kerja sama karena adanya panorama yang belum diketahui semua oleh wisatawan mancanegara.

"Belitung seperti permata yang tersembunyi karena banyak wisatawan mancanegara yang belum mengetahui keindahan Belitung," kata dia.

Bahkan kata dia, pariwisata Belitung yang didukung dengan keindahan alam tidak kalah indahnya dengan Bali, bahkan mampu melebihi pulau Dewata jika dikelola dan dikembangkan dengan maksimal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral