PT Freeport Indonesia (PTFI) memberikan dukungan terhadap tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris..
Sumber :
  • Istimewa

Freeport Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:51 WIB

tvOnenews.com - PT Freeport Indonesia (PTFI) memberikan dukungan terhadap tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Dukungan penuh kepada atlet Indonesia berupa dana sponsor ini diharapkan menambah semangat atlet untuk meraih hasil yang maksimal.

“Dukungan PTFI merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia,” kata Presiden Direktur Tony Wenas saat menghadiri pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris di Wisma Kemenpora, Jakarta, (10/7).

Tony menambahkan dukungan PTFI diharapkan menjadi pemicu semangat bagi atlet Indonesia yang akan berlaga nanti untuk meraih hasil terbaik.

Pengukuhan Kontingen Indonesia ditandai penyerahan bendera Merah Putih dari Menpora Dito kepada Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Anindya Novyan Bakrie. Berikutnya para atlet beserta ofisial Kontingen Indonesia satu per satu mencium bendera Merah Putih dengan penuh khidmat. Dengan total 29 atlet dari 12 cabang olahraga yang akan mewakili Indonesia dalam ajang terbesar di dunia tahun ini akan berlangsung 26 Juli hingga 11 Agustus. 

Dari kiri - kanan: Raja Sapta Oktohari, Greysia Polii, Toni Wenas, Didit Hediprasetyo dan Anindya Novyan Bakrie

Chef de Mission Kontingen Indonesia Anindya Novyan Bakrie mengapresiasi dukungan PTFI terhadap tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris. “Kami menyambut baik PT Freeport Indonesia yang memberi dukungan sepenuhnya atlet yang akan berjuang di Olimpiade Paris nanti. Dukungan ini menambah spirit untuk menyalakan semangat juang demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral