Terbaru! Kini AFC Pertimbangkan Laga Timnas Indonesia vs Bahrain di Luar Jakarta, Ingatkan Kembali Zalimnya Wasit Ahmed Al Kaf, Bagaimana Pandangan Islam?.
Sumber :
  • dok.AFC

Terbaru! Kini AFC Pertimbangkan Laga Timnas Indonesia vs Bahrain di Luar Jakarta, Ingatkan Kembali Zalimnya Wasit Ahmed Al Kaf, Bagaimana Pandangan Islam?

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 00:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Kabar terbaru datang dari Federasi Sepak Bola Asia (AFC) memberikan pernyataan untuk menanggapi, permintaan Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA). Yang mana menolak bermain di Jakarta saat melawan Timnas Indonesia, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sudah diduga hal ini tentu menuai ragam komentar warganet di Media Sosial (Medsos), apalagi suporter Timnas Indonesia jangan ditanyakan lagi. 

dok.kolase tvOnenews.com/Timnas Indonesia 

 

Sebelumnya, Bahrain mengaku khawatir dengan keselamatan dan keamanan para pemainnya jika bertandang ke Jakarta pada Maret 2025 mendatang.

"Asosiasi akan mengirimkan permintaan untuk memindahkan lokasi pertandingan dari Indonesia untuk menjaga keamanan tim Bahrain, karena (keamanan) ini adalah prioritas utama kami," tulis pernyataan resmi BFA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral