Gus Dur pernah prediksi Timnas Indonesia masuk Piala Dunia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Perkataannya Sering Jadi Kenyataan, Ternyata Gus Dur Pernah Prediksi Timnas Indonesia Bakal Lolos Piala Dunia, Kata Eks Presiden RI Itu...

Minggu, 11 Agustus 2024 - 19:04 WIB

tvOnenews.com - Presiden RI keempat yakni KH Abdurrahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur pernah berucap kalau Timnas Indonesia tak lama lagi akan lolos Piala Dunia.

Banyak orang yang meyakini ucapan Gus Dur tentang kelolosan Timnas Indonesia lantaran ucapannya yang sering menjadi kenyataan setelah beberapa waktu.

Seperti diketahui, Gus Dur merupakan sosok presiden Indonesia yang dikenal kerap melemparkan humor hingga mengudang gelak tawa dari banyak orang.

Bukan cuma itu, perkataan yang pernah dilontarkan oleh Gus Dur pernah menjadi kenyataan dan ini baru disadari setelah beberapa waktu kemudian.

Ucapan Gus Dur yang akhirnya menjadi kenyataan ialah lengsernya presiden Soeharto dan B.J Habibie hingga Jokowi yang ia katakan bakal naik ke tampuk kepemimpinan Indonesia. 

Maka tak ayal jika Gus Dur sering dianggap oleh orang-orang bisa meramalkan masa depan karena perkataannya sering menjadi kenyataan.

Namun, ternyata Gus Dur juga pernah memberikan prediksi kalau Timnas Indonesia tak lama lagi bakal lolos ke kompetisi tertinggi sepak bola, Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral