Mantan Pramugari Cantik ini Bongkar Kelakuan Gus Samsudin Saat Berobat di Blitar, Tak Disangka Setelah Ketemu, Udin Malah Lancang Minta....
Sumber :
  • instagram Gus Samsudin / Viva

Mantan Pramugari Cantik ini Bongkar Kelakuan Gus Samsudin Saat Berobat di Blitar, Tak Disangka Setelah Ketemu, Udin Malah Lancang Minta...

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 20:03 WIB

tvOnenews.com - Nama Gus Samsudin beberapa waktu lalu mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Terutama setelah video kontroversial yang memperlihatkan dirinya membolehkan praktik bertukar pasangan, meskipun bukan suami istri, dalam rangka pengobatan supranaturalnya. 

Video tersebut memicu kecaman dari berbagai pihak karena dianggap tidak sesuai dengan norma-norma sosial dan agama.

Gus Samsudin, yang memiliki nama lengkap Samsudin Nur, adalah pemimpin Padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur. 

Ia dikenal sebagai praktisi pengobatan supranatural yang sering mempublikasikan aktivitas pengobatannya melalui media sosial. 

Dengan klaim mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit melalui metode alternatif, Gus Samsudin berhasil menarik banyak pengikut. 

Pengobatannya melibatkan berbagai ritual yang diklaimnya memiliki kekuatan spiritual. Namun, tak sedikit yang meragukan keaslian dari kemampuan tersebut.

Nama Gus Samsudin semakin menjadi sorotan setelah ia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan menyebarkan informasi yang menyesatkan dan melanggar kesusilaan melalui video yang memperbolehkan pertukaran pasangan dalam praktik pengobatannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral