Yuni Shara dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • YouTube

Yuni Shara Ingin Dinikahi Siri oleh Raffi Ahmad? Ternyata Suami Nagita Slavina Itu Masih...

Jumat, 9 Agustus 2024 - 12:45 WIB

tvOnenews.com - Raffi Ahmad dilabeli sebagai salah satu artis Indonesia yang merupakan playboy. Ini karena ia kerap bergonta-ganti kekasih, seperti Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, hingga Yuni Shara pernah menjadi kekasihnya.

Salah satu pacar Raffi Ahmad yang bisa dibilang cukup ikonik dan legendaris adalah Yuni Shara. Keduanya mulai berpacaran pada 2008 lalu. Saat itu usia mereka bahkan terpaut 15 tahun, di mana Raffi berusia 21 tahun dan Yuni Shara 36 tahun.

Hal yang paling membuat pasangan tersebut cukup fenomenal pada masanya adalah masih jarang sekali orang yang berpacaran dengan yang usianya terpaut jauh.

Kemesraan keduanya pun kerap diumbar di media hingga digadang-gadang akan melangsungkan pernikahan. Apalagi saat itu Raffi dan Yuni juga sampai merilis lagu duet berjudul "50 Tahun Lagi".

 

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas setelah 4 tahun memadu kasih. Raffi kemudian menikahi Nagita Slavina pada tahun 2014 dan kini sudah dikaruniai dua buah hati. Sementara Yuni Shara masih betah menjadi single parent dan mengurus dua buah hatinya dari pernikahan terdahulu.

Keduanya pun kembali reunian di sebuah program televisi pagi. Di sana Yuni mengenakan kebaya berwarna biru yang memperlihatkan tubuh langsingnya. Raffi pun terlihat salah tingkah begitu berada Yuni muncul.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral