Ahli tarot Jeng Nimas (kiri) dan Aep (kanan).
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Gelisah Gundah Gulana, Begini Kondisi Aep 'Si Musuh Baru Pegi Setiawan' yang Kini Misterius Menurut Ahli Tarot Jeng Nimas: Posisinya Bahaya

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:44 WIB

tvOnenews.com - Dulu koar-koar, kini sosok Aep bak hilang ditelan Bumi. Pasalnya, ia sudah menyeret 8 terpidana dan 1 tersangka, yakni Pegi Setiawan, masuk dalam bui tahanan. Setelah Pegi bebas, keberadaan Aep pun menjadi misterius.

 

Seperti yang sudah diketahui, Aep menjadi orang yang bersaksi melihat Pegi Setiawan ada di malam pembunuhan Vina dan Eky. Atas dasar kesaksiannya itulah ia membuat Pegi Setiawan ditetapkan oleh Polda Jabar atas kasus pembunuhan Vina Cirebon.

 

Jadi korban salah tangkap, status tersangka Pegi Setiawan kemudian dicabut oleh hakim tunggal Eman Sulaeman, dalam sidang praperadilan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (8/7/2024) lalu.

 

Kini, setelah Pegi sudah menghirup udara bebas, keberadaan Aep pun menjadi tanda tanya besar. Ia menghilang bak ditelan bumi, dan tidak ada yang mengetahui keberadaannya, bahkan keluarganya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral