Reaksi Ari Lasso usai Anang Hermansyah disoraki suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Respons Kocak Ari Lasso Usai Anang Hermansyah dapat Hujatan dari Suporter di Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Dia Bilang Kalau...

Jumat, 14 Juni 2024 - 11:53 WIB

tvOnenews.com - Penyanyi Anang Hermansyah bersama sang istri Ashanty tiba-tiba saja menjadi ramai mendapat hujatan dari suporter Timnas Indonesia.

Hal ini lantaran Anang Hermansyah dan grup bandnya menyanyikan lagu miliknya yang berjudul 'Rindu Ini' usai laga Timnas Indonesia vs Filipina.

Sontak saja momen tersebut mendapat sorakan dari suporter Timnas Indonesia yang hadir langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Usai disoraki suporter Timnas Indonesia karena menyanyikan lagunya sendiri, Anang Hermansyah dan Ashanty walk out hingga meninggalkan stadion.

Tak lama berselang, momen itu viral di media sosial bahkan mendapat respons kocak dari penyanyi solo sekaligus sahabat dekat Anang Hermansyah yakni Ari Lasso.

Seperti diketahui, kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina di laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 disambut suka cita oleh seluruh elemen masyarakat tanah air.

Di laga tersebut, gol dari Thom Haye dan Rizky Ridho membuat skuad Garuda unggul 2-0 atas tim tamu Filipina di laga terakhir grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral