Rhoma Irama Penasaran Titik Terang Kasus Vina Cirebon, Guru Gembul Bilang Kalau Sesuatu yang Mistik Dijadikan Titik Poin Penyelidikan Maka.....
Sumber :
  • Rhoma Irama official

Rhoma Irama Penasaran Titik Terang Kasus Vina Cirebon, Guru Gembul Bilang Kalau Sesuatu yang Mistik Dijadikan Titik Poin Penyelidikan Maka....

Selasa, 4 Juni 2024 - 11:41 WIB

tvOnenews.com - Kasus Vina Cirebon menjadi fenomenal usai kisahnya diangkat menjadi sebuah film horor bertajuk "Vina: Sebelum 7 Hari" karya sutradara Anggy Umbara.

Sampai saat ini, kasus pembunuhan Vina Cirebon masih menjadi pusat kontroversi dan memasuki babak baru terkait sosok pelaku sebenarnya.

Kasus pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 seakan bak benang kusut usai sejumlah kejanggalan dalam pengungkapan oleh kepolisian.

Kasus yang telah berlalu selama delapan tahun silam itu kembali menyeruak ke publik usai kinerja polisi khususnya Polda Jawa Barat (Jabar) dinilai tak maksimal dalam mengungkap siapa dalang utamanya.

Hal paling utama disorot publik yakni berupa tersisanya tiga DPO alias buronan pelaku pembunuhan Vina dan Eky yang tak tertangkap selama delapan tahun.

Di sisi lain, Polisi hanya butuh sekira 14 hari untuk menangkap Pegi Setiawan alias Perong terduga buronan pelaku pembunuhan usai kasus tersebut menjadi sorotan publik alias viral.

Menyikapi peristiwa tersebut, Raja Dangdut Rhoma Irama penasaran dan mengundang Guru Gembul untuk berbincang dalam podcastnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral