Jangan Makan Nasi Telur Meski Rasanya Enak dan Harganya Murah, dr. Zaidul Akbar Bilang....
Sumber :
  • YouTube/dr. Zaidul Akbar Official dan Pexels/Markus Winkler

Jangan Makan Nasi Telur Meski Rasanya Enak dan Harganya Murah, dr Zaidul Akbar Tegas Bilang Kalau...

Senin, 26 Agustus 2024 - 23:49 WIB

tvOnenews.com - Saat tanggal tua melanda, mungkin salah satu pilihan menu makanan Anda adalah nasi dengan telur. Sebab, selain mudah dibuat, nasi telur juga punya rasa yang enak dan harganya lebih murah.

Apalagi nasi telur bisa dikatakan menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Olahan nasi telur pun cukup beragam, mulai dari telur dadar atau telur mata sapi dengan nasi putih hingga nasi goreng.

Bahkan, di media sosial juga banyak konten-konten yang memberi resep memasak nasi telur dengan bermacam-macam tambahan bumbu. Gak heran jika menu nasi telu menjadi salah satu hidangan favorit masyarakat Indonesia.

Namun, mulai sekarang tampaknya Anda harus lebih memerhatikan bagaimana cara memakan nasi telur yang benar. Ini supaya kesehatan tubuh Anda juga tetap terjaga.

 

Dilansir lama YouTube milik dr. Zaidul Akbar, ia menjelaskan alasannya. Menurutnya, makanan yang terlalu banyak mengandung karbohidrat dan protein nyatanya tak baik bagi tubuh, meski makanan itu terlihat sederhana.

"Makanan yang sederhana tuh seperti apa? Jadi kalau misalkan ibu bapak makan dalam satu piring ada nasinya ada kentangnya, kemudian ada ikan, ikan beneran ya. Ada telurnya kemudian ada tempenya. Kemudian ada sayurnya,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral