Dokumentasi MotoGP Mandalika 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Sukses Gelar MotoGP, Mandalika Diharapkan Diharapkan Jadi Sport Centre

Jumat, 18 Oktober 2024 - 00:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Suksesnya perhelatan MotoGP di Mandalika membuat Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) melalui Dinas Perhubungan setempat memberikan penghargaan kepada 14 perusahaan sektor perhubungan. 

Hasanudin selaku Pejabat Gubernur NTB menjelaskan bahwa gelaran MotoGP di tahun ketiga ini lebih spesial karena profesionalitas yang ditunjukkan oleh seluruh pihak serta dukungan infrastruktur yang lebih baik dibanding sebelumnya. 

“Penghargaan diberikan atas kerja sama yang profesional dalam penyediaan moda transportasi selama pelaksanaan MotoGP seri Mandalika tahun 2024 pada September lalu," ujarnya.

Beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan tersebut ialah Perum Damri Cabang Mataram, Perusahaan Otobus Prima Jaya Cemerlang Sejahtera, PT Garuda Jaya Indonesia, CV Fajri Jaya Trans, CV Panca Sari, CV Balong Niat, PT Sumbawa Utama Express.

Lalu, ada PT Kilau Buana Kencana, PT Titian Mas Jaya Abadi, PT Tiara Mas Transport, PT Sinar Rejeki Pribumi Sejati, PT Idola Samawa Travel, PT Qori Travel, dan PT Pertamina Patra Niaga.

Keberhasilan acara MotoGP di Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok Tengah, NTB, berhasil menarik antusias masyarakat dari segi kualitas serta dukungan banyak pihak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral