Pengunjung mendatangi salah satu stsn di pasar kaget Weekend Market..
Sumber :
  • tim tvOne - Andri Prasetiyo

40 Jenama Lokal Ramaikan Pasar Kaget di Yogyakarta

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:14 WIB

Sleman, tvOnenews.com – Sebanyak 40 jenama lokal turut meramaikan Pasar Akhir Pekan atau Weekend Market di Yogyakarta. Beraneka macam barang dapat ditemui pengunjung di pasar kaget yang digelar selama dua hari yaitu 25 - 26 Mei 2024 di Hyatt Regency Yogyakarta ini.

Untuk mendukung UMKM dan komunitas lokal, serta industri pariwisata dan kreatif di Yogyakarta, Weekend Market kembali digelar dengan mengusung tema “Garden Festival”. Sebanyak 40 jenama lokal terkurasi turut meramaikan acara yang diadakan setiap beberapa bulan sekali ini.

Berbagai macam barang ditawarkan oleh jenama-jenama tersebut kepada pengunjung. Di antaranya adalah pakaian, kerajinan tangan kreatif, hingga aneka kuliner unik dan menarik.

Eta, salah satu pengunjung yang datang bersama-sama teman dari komunitas sepedanya, mengaku senang dengan kegiatan ini. 

“Ini datang ramai-ramai sama teman-teman dari klub sepeda. Awalnya sih nggak pengen beli apa-apa, tapi tiba-tiba pas lihat makanan yang dijual jadi pengen beli. Mana belinya banyak, macem-macem juga,” ungkapnya.

Para jenama yang berpartisipasi dalam agenda ini pun mengaku senang dan puas dengan penyelenggaraan Weekend Market kali ini. Salah satunya adalah Rena, pemilik jenama kuliner.

Dia mengaku puas karena dagangannya habis diserbu oleh pengunjung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral