Mayat tanpa kepala terbungkus karung yang mengapung di sungai, pertama kali ditemukan warga saat hendak menyadap karet..
Sumber :
  • Darlianto

Mayat Tanpa Kepala di Bungo Jambi Ditemukan Warga, Mengapung di Sungai Terbungkus Karung

Senin, 10 Juni 2024 - 12:37 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Warga Dusun Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa kepala terbungkus karung, yang mengapung di Sungai Batang Tebo, pada Minggu (9/6/2024).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Basri, warga sekitar saat hendak pergi menyadap karet. Ia melihat sebuah karung di pinggir sungai dan terlihat kaki manusia. Ia pun langsung melaporkan ke masyarakat sekitar.

Mayat yang telah membusuk ini ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan dengan kepala yang hilang. Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas, Ipda Rizky Trheeyudha Putra, mengatakan petugas tengah bekerja terkait penemuan mayat pria tanpa kepala tersebut.

“Untuk penyebabnya, saat ini petugas masih terus menyelidiki mayat yang ditemukan tersebut," kata Ipda Rizky Trheeyudha Putra, Senin (10/6/2024).

Jenazah mayat pria tanpa kepala ini juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanafie Muara Bungo untuk dilakukan visum guna mendukung proses penyelidikan lebih lanjut.

Warga yang menemukan mayat tersebut mengaku kaget dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Kondisi mayat yang sudah membusuk membuat proses identifikasi menjadi sulit. "Mayat tersebut sulit diidentifikasi karena telah membusuk, dan kepala hilang," tambah Ipda Rizky.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral