Personel Menakluman Akses Jalan Menuju Perkampungan..
Sumber :
  • M Arifin

Wilayah Terpencil Rentan Kecurangan Pemilu, Polisi di Rokan Hulu Riau Masuk Pedalaman Hutan Datangi Perkampungan

Rabu, 10 Januari 2024 - 14:59 WIB

Rokan Hulu, tvOnenews.com - Dengan menggunakan sepeda motor, petugas keluar masuk hutan untuk mendatangi sejumlah perkampungan, Rabu (10/1/2024). Kegiatan Polres Rokan Hulu Polda Riau, di Desa Pasir Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan ini, demi mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, dengan diutamakan di desa-desa yang terisolir untuk memastikan pemilu yang aman tanpa kecurangan.

"Ya, kami fokus pada desa-desa yang terjauh , terpencil dan terisolir yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara, meski harus keluar masuk hutan untuk memastikan Pemilu 2024 aman, damai dan berjalan lancar tanpa kecurangan", jelas AKBP Budi Setiyono.

Hal ini untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya tahapan pemilu hingga selesai.

"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tutup AKBP Budi Setiyono. (man/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral