Listrik Padam Sebagian Besar Aceh.
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Listrik Padam Sebagian Besar Aceh, PLN UID Aceh Minta Maaf

Senin, 22 Mei 2023 - 13:01 WIB

Banda Aceh, tvOnenews.com - PLN Unit Induk Distribusi (UID) minta maaf kepada konsumen atas gangguan pemadaman yang terjadi hampir di seluruh Kabupaten dan Kota di Aceh, diduga akibat kurang tegangan arus.

Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Aceh, Lukman Hakim, mengatakan Listrik sebelum padam sempat kurang tegangan arus, sehingga membuat listrik di sebagian besar Aceh padam.

"Kami meminta maaf atas gangguan pemadaman yang terjadi di sebagian wilayah Aceh, karena adanya gangguan pada sub sistem Aceh hari ini," kata Manajer Lukman Hakim. Senin (22/5/2023).

Lukmab juga mengungkapkan untuk mengatasi ketidaknyamanan konsumen, pihaknya bergerak cepat mengatasi hal tersebut untuk mengurangi dampak dengan mengaktifkan seluruh pembangkit tenaga diesel untuk memaksimalkan semua pembangkit yang ada.

"Kami juga memastikan seluruh pembangkit dan infrastruktur kelistrikan di PLN Wilayah Aceh dalam kondisi aman sehingga bisa segera dioperasikan kembali," ungkapnya.

Sementara itu, pihaknya terus melakukan perbaikan dan berkomitment untuk terus meningkatkan palayanan dengan menjunjung tinggi keselamatan kerja bagi seluruh karyawan serta masyarakat.

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan dan memohon doa agar penormalan listrik cepat selesai," pinta Lukman Hakim.(kha/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral