Polisi Temukan Makanan Kedaluwarsa saat Geledah Gudang Penyimpanan Makanan.
Sumber :
  • muhammad imron

Ratusan Jemaah Pengajian di Kediri Keracunan, Polisi Temukan Makanan Kedaluwarsa saat Geledah Gudang Penyimpanan

Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:07 WIB

Kediri, tvOnenews.com – Petugas kepolisian Resor Kediri melakukan penggeledahan gudang penyimpanan makanan dan minuman ringan yang mengakibatkan ratusan jemaah pengajian mengalami keracunan.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Arianto turun langsung ikut memeriksa dan menggeledah isi gudang penyimpanan makanan yang berada di Desa Krecek, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

“Saya tadi sempat melakukan pengecekan ke gudang dan rumah pemilik makanan dan minuman di sana banyak terdapat makanan dan minuman sudah expired,” ungkap AKBP Bimo Arianto Kapolres Kediri, Selasa (2/10).

Dari hasil temuan, banyak barang yang kedaluwarsa. Polisi saat ini telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa pemilik gudang makanan dan minuman yang mengakibatkan ratusan jemaah pengajian keracunan.

“Jadi nanti kita akan lidik, kita akan periksa kita akan dalami, sementara ini (pemilik) sudah dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

Polisi juga telah memasang police line di area gudang penyimpanan makanan dan minuman guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini barang bukti telah kita lakukan police line, belum kita data berapa jumlahnya karena berada dalam satu gudang,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral