Konferwil XV Ansor Jatim resmi dibuka di Ponpes Zainul Hasan Genggong.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Konferwil XV Ansor Jatim Digelar, Ratusan Banser Disiagakan di Ponpes Zainul Hasan Genggong

Senin, 12 Agustus 2024 - 16:21 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Ratusan personel Banser siap disiagakan untuk mengamankan gelaran Konferensi Wilayah (Konferwil) XV Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur, di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Kraksaan, Zen Ubaidillah, menyatakan bahwa pihaknya bersama GP Ansor Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo akan menerjunkan ratusan personel Banser, Senin (12/8).

"Ratusan Banser tersebut terdiri dari 150 personel Banser Satkorcab Kota Kraksaan, 50 personel Satkorcab Kabupaten Probolinggo, dan 50 personel dari Satkorcab Kota Probolinggo," terangnya.

“Ada sekitar 250 personel yang akan kami siagakan. Selain itu, kami juga akan dibantu oleh pengamanan pesantren dan pihak kepolisian,” imbuh Zen.

Kader muda Ansor yang akrab disapa Zen ini menjelaskan, 250 personel yang disiagakan tersebut nantinya akan dibagi dalam beberapa titik, termasuk area parkir mobil dan bus yang telah dipetakan oleh panitia.

“Denah lokasi acara Konferwil ini sudah kami publikasikan. Pemetaan personel nanti akan disesuaikan dengan titik lokasi, dan diharapkan acara ini dapat berjalan dengan aman dan sukses,” terang Zen.

Sampai saat ini, panitia lokal Konferwil GP Ansor Jatim terus melakukan berbagai persiapan acara di Pesantren Zainul Hasan Genggong guna mensukseskan kegiatan yang akan dihadiri oleh ribuan kader muda Nahdlatul Ulama. (msn/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral