Relawan Bara JP Jawa Timur.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Dukung Prabowo atau Ganjar, Relawan Bara JP Jawa Timur : Kami Nderek Pak Jokowi

Minggu, 24 September 2023 - 09:29 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Dinamika politik jelang pemilu 2024 terus berkembang. Terbaru, isu wacana PDIP bergabung dengan Koalisi Capres yang mengusung Prabowo Subianto sontar terdengar.

Untuk itu, Barisan Relawan Jokowi Presiden Jalan Perubahan (Bara JP) Jawa Timur menilai, Gibran Rakabuming Raka sudah layak menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024. Namun seluruh relawan sepakat menunggu petunjuk langsung dari Joko Widodo, Sabtu malam (23/9).

“Kami aliansi relawan nderek tunduk titah langsung dari bapak Joko Widodo,” ujar Sekjen Bara JP Jatim, M Faruk.

Ketua perwakilan relawan tersebut menuturkan bahwa putra sulung Presiden Jokowi itu juga layak memegang tongkat estafet kepemimpinan melalui Pilpres 2024.

Menurutnya, Gibran adalah sosok yang lengkap untuk menjadi pemimpin nasional. Gibran memiliki sifat tegas, berani, jujur dan pro rakyat.

Terkait dengan siapa Gibran dipasangkan, ia tidak mempersoalkan nantinya Gibran berpasangan dengan siapa. Baik Prabowo atau Ganjar Pranowo, Bara JP siap mendukung.

“Siapapun Presidennya yang penting Cawapresnya Gibran. Tapi nanti tunggu hasil diskusi kawan-kawan DPC. Namun sepertinya sudah mengerucut ke Mas Gibran,” tegasnya disela Konsolidasi Bara JP se-Jatim, di Surabaya, Sabtu (23/9).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral