Sempat Damai, Teror Buang Sampah hingga Air Kencing di Sidoarjo Terulang Kembali.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Sempat Damai, Teror Buang Sampah hingga Air Kencing di Sidoarjo Terulang Kembali

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:07 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.comTeror tetangga di Jogosatru, Sukodono, Sidoarjo, dengan melempari rumah tetangganya dengan air kecing, sampah dan kotoran manusia, sudah pernah difasilitasi oleh pihak desa untuk perjanjian tertulis di atas materai dan disaksikan oleh kepala desa serta perangkat Pemerintah Desa Jogosatru.

Nurkhasan, Perangkat Desa Jogosatru mengatakan, jika kedua warga tersebut sudah pernah bertikai pada 2016 lalu. Pihak pemilik rumah melaporkan aksi emak tersebut ke pihak pemerintah desa, yang kemudian dilanjut ke pihak Polsek setempat.

Hingga akhirnya, ke dua belah pihak dimediasi untuk berdamai, lalu disepakati dengan membuat surat pernyataan, jika si emak tersebut berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Lah kapan hari itu, pihak desa dan pihak polsek sempat sudah menfasilitasi dan mendamaikan mereka, bahkan mereka juga ada perjanjian di atas materai bahwa pelaku berjanji tidak akan melakukan aksinya lagi. Ini kok tiba-tiba muncul kembali, entah itu permasalahannya sama atau tidak kita akan berkoordinasi lagi dengan kepala desa dan polsek setempat lagi mas untuk tindak lanjutnya lagi," pungkas Nurkhasan. (khu/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral