Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Indramayu resmi menyatakan dukungannya di Pilbup Indramayu 2024..
Sumber :
  • Istimewa

GRIB Jaya Kawal Dan Menangkan Bambang Hermanto-Kasan Basari di Pilbup Indramayu

Selasa, 8 Oktober 2024 - 20:10 WIB

tvOnenews.com - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Indramayu resmi menyatakan dukungannya di Pilbup Indramayu 2024. Anak buah Hercules itu berkomitmen memenangan paslon nomor urut 1, Bambang Hermanto (Baher)-Kasan Basari.

Hari ini, Baher dan Kasan Basari diketahui melakukan rapat terbatas di Kantor DPC GRIB Jaya Indramayu di Jalur Pantura Desa Langut, Kecamatan Lohbener. Rapat itu guna menyamakan persepsi untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Golkar dan Gerindra tersebut.

"Hari ini kita bertemu dengan teman-teman GRIB Jaya, kita sangat bangga dan senang karena ini akan menjadi sebuah energi buat kita Paslon Nomor Urut 1," ujar Cabup Indramayu, Baher kepada tvOneNews.com, Selasa (8/10/2024).

Baher mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dukungan dari GRIB Jaya Indramayu. Ia pun berharap, program-program kerja Paslon Nomor 1 di masa kampanye ini bisa lebih tersosialisasikan kepada masyarakat dengan adanya dukungan tersebut.

Apalagi, lanjut Baher, keberadaan GRIB Jaya sendiri tidak bisa terpisahkan dan punya hubungan emosional kuat dengan Partai Gerindra. Termasuk pula dengan Partai Golkar karena sama-sama tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Sehingga, Baher berharap, kesuksesan KIM di Pilpres 2024 kemarin bisa terulang juga di Pilbup Indramayu 2024.

Di sisi lain, Humas DPC GRIB Jaya Indramayu, Asep Syaefurrochman mengatakan, dukungan untuk Cabup dan Cawabup Baher-Kasan Basari ini sudah menjadi perintah langsung dari Ketum GRIB Jaya, Rosario de Marshal atau yang lebih akrab dengan sapaan Hercules.

"Kita satu komando, perintah Ketum kami Pak Haji Hercules untuk dukungan di Pilkada 2024 ini kepada Paslon Nomor Urut 1," ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral