Ratusan milenial berbondong-bondong masuk ke dalam anggota Rindu, pada acara Gathering Rindu, yang bertempat di Gedung Serbaguna Bumdes Bangkir, Kecamatan Lohbener..
Sumber :
  • Antara

Dukungan Milenial untuk Nina Agustina Bertambah

Senin, 15 Juli 2024 - 04:04 WIB

tvOnenews.com - Bupati Indramayu, Nina Agsutina, yang mencalonkan diri kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sudah mempunyai dukungan kalangan milenial Indramayu yang diwadahi oleh Relawan Milenial Nina Indramayu (Rindu).

Kemarin, dukungan dari kalangan milenial untuk Calon Bupati (Cabup) Nina Agsutina bertambah. Ratusan milenial berbondong-bondong masuk ke dalam anggota Rindu, pada acara Gathering Rindu, yang bertempat di Gedung Serbaguna Bumdes Bangkir, Kecamatan Lohbener, Sabtu (13/7/2024).

Dikatakan Ketua Rindu, Ariq Rifqi Musthofa, ratusan kalangan milenial yang hadir untuk menjadi bagian dari Rindu merupakan bukti, bahwa Cabup Nina Agustina dicintai dan dekat dengan milenial Indramayu.

"Ya ini bukti bahwa memang para milenial Indramayu itu yakin untuk mendukung ibu Nina," katanya.

Lanjut Ariq mengatakan, dirinya yakin Rindu yang dibentuk dengan tujuan menampung dan menyampaikan aspirasi milenial Indramayu ini akan terus bertambah besar dan solid. Bukan tanpa alasan, seperti yang sering ia sampaikan, sosok Cabup Nina Agustina, merupakan pemimpin yang dekat dan peduli dengan kalangan milenial Indramayu.

"Seperti yang sudah pernah saya jelaskan, bahwa intinya banyak program dari ibu Nina yang menguntungkan untuk milenial Indramayu," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral