Kejati kembalikan berkas Pegi Setiawan ke penyidik Polda Jabar.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Hasil Penyelidikan Belum Lengkap, Kejati Kembalikan Berkas Pegi Setiawan Ke Penyidik Polda Jabar

Kamis, 27 Juni 2024 - 13:31 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Nur Sricahyawijaya, menyampaikan bahwa, berkas perkara atas nama tersangka Pegi Setiawan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon, yang diterima oleh pihaknya pada hari Kamis lalu tanggal 20 Juni 2024 kemarin, dinyatakan belum lengkap atau P18 oleh jaksa peneliti dari Kejati. 

Lebih lanjut dirinya menyebut berkas perkara atas nama tersangka Pegi, diterima oleh pihaknya pada hari Kamis lalu tanggal 20 Juni 2024.

“Tim jaksa peneliti sudah mengirimkan pemberitahuan bahwa hasil penelitian belum lengkap pada tim penyidik Polda Jabar,”ucapnya, Kamis, (27/06/2024).

Nur menjelaskan bahwa tim dari jaksa peneliti melakukan pengecekan kelengkapan berkas selama tujuh hari. Maka dari itu pihaknya menyatakan masih perlu ada materi yang perlu dilengkapi.

“Kejati Jabar pun menegaskan dalam meneliti berkas perkara Pegi Setiawan dilakukan pengecekan selama 7 hari,”katanya.

Namun, menurut Nur Sricahyawijaya mengatakan berkas tersebut belum dikembalikan kepada Polda Jabar karena karena menunggu petunjuk kesempatan dari Jaksa.

"Terkait berkas tersebut belum di kembalikan karena menurut UU masih di berikan kesempatan kepada jaksa untuk membuat petunjuk dan akan di kirim kepada teman-teman peyedik dari polda jabar,”ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral