Panji Gumilang Sebut Anaknya Nyaleg dari PKB, PKB Jabar: Sempat Daftar tapi tak Melengkapi Berkas.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sesumbar Panji Gumilang Perkenalkan Putrinya Anis Khairunnisa Sebagai Caleg, Menurut PKB Ternyata...

Rabu, 12 Juli 2023 - 01:04 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Belum lama ini Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilang mengenalkan putri kandungnya Anis Khairunnisa di hadapan awak media saat mendatangi Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

Dalam akun YouTube Al Zaytun Panji Gumilang mengatakan sosok wanita berhijab yang kerap mendampinginya itu merupakan anaknya yang saat ini telah mendaftar sebagai calon anggota legislatif DPR RI Fraksi PKB dapil 8 Jabar.

"Ini namanya Anis Khairunnisa. Mungkin dipromosikan. Ini calon (legislatif) daripada PKB. Ini anak saya yang keempat," ungkap Panji Gumilang dikutip melalui video Youtube Al Zaytun Official, Minggu (9/7/2023). 

Diketahui Anis Khairunnisa memang kerap mendampingi Panji Gumilang saat datang ke Gedung Sate Bandung.

Termasuk saat datang ke Bareskrim Polri beberapa waktu lalu Anis selalu setia mendampingi sang ayah yang saat ini tengah menjadi perbincangan karena kontoversinya itu. 

Sementara itu Menurut Ketua DPW PKB Jawa Barat Saeful Huda mengatakan bahwa anak Panji Gumilang itu memang sempat daftar caleg dari PKB, namun tidak melanjutkan karena tidak melengkapi berkas pendaftaran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral