Rudiana Direncanakan akan Diperiksa Terkait Dugaan Laporan Palsu Kasus Vina oleh Aep dan Dede

Selasa, 6 Agustus 2024 - 12:02 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebelumnya diketahui, kabarnya Iptu Rudiana atau ayah dari almarhum Eky akan dilakukan pemeriksaan terkait laporannya terhadap saksi Dede dan Dedi Mulyadi serta Liga Akbar di Polda Metro Jaya. 

Namun hal itu dikonfirmasi secara langsung oleh pihak kuasa hukum Iptu Rudiana yaitu Elza Syarief yang menyatakan pemeriksaan terhadap kliennya ditunda. 

Dari pantauan tim tvOne di Polda Jawa Barat, hingga pukul 10.23 WIB, memang tidak ada kegiatan pemeriksaan terhadap Iptu Rudiana.  

Pihak Polda Jawa Barat sendiri pun belum memberikan keterangan lebih lanjut atau konfirmasi lebih lanjut terkait dengan rencana atau dijadwalkannya pemeriksaan terhadap Iptu Rudiana. 

Sementara itu, Bareskrim Polri hari ini (8/6/2024) dijadwalkan kembali melanjutkan pemeriksaan terhadap terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky berkaitan dengan laporan dugaan keterangan palsu Aep dan Dede. 

Rencananya, hari ini terdapat dua terpidana yang diperiksa di Lapas Jelekong,  Kabupaten Bandung yakni terpidana atas nama Jaya dan Eko. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral