TKS Prabowo-Gibran beri Pernyataan Terkait Pertemuan Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Selasa, 20 Februari 2024 - 15:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh diapresiasi oleh Cawapres Gibran Rakabuming Raka dan politisi senior Partai Golkar Idrus Marham mengenai pertemuan tersebut. 

Menurut Gibran, pertemuan tersebut merupakan langkah yang bagus untuk mendinginkan suasana politik yang memanas pasca pengumuman hasil hitung cepat,  dengan pertemuan tersebut, masyarakat bisa melihat pemimpinnya saling bersilaturahmi. 

Selain Gibran, politisi senior Partai Golkar sekaligus sekretaris Tim Kerja Strategis TKS Prabowo-Gibran, Idrus Marham juga menyambut positif pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Surya Paloh. 

Idrus menilai, pertemuan kedua tokoh bangsa tersebut dapat dijadikan sebagai contoh teladan karena pertemuan keduanya dinilai mempunyai komitmen yang sama untuk menempatkan kepentingan nasional diatas kepentingan kelompok ataupun partai politik.

Idrus pun sempat memperingati sejumlah pihak untuk berhenti menafsirkan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Surya Paloh tanpa didasari fakta dan data yang dapat menimbulkan fitnah di kalangan masyarakat. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral