Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Dipanggil ke Timnas Indonesia dengan Kondisi Tak Bermain di Klub Berbulan-bulan, Kok Bisa?

Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan dipanggil Shin Tae-yong dalam kondisi yang cukup buruk ketika dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, karena tidak bermain di klub selama berbulan-bulan.

Shin Tae-yong resmi memanggil 27 pemain termasuk Marselino Ferdinan serta Pratama Arhan untuk laga Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dan China.

Selain Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan yang tetap dipanggil Shin Tae-yong, ada dua wajah baru di Timnas Indonesia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu.

Mereka adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah pengambilan sumpah di Belgia, Senin (30/9).

Selain itu, Shin Tae-yong juga turut memanggil kembali Jordi Amat dan Malik Risaldi yang pada laga sebelumnya dicoret karena mengalami cedera.

Namun, STY tidak memanggil Justin Hubner pada laga kali ini karena mengalami cedera saat membela klubnya, Wolverhampton Wanderers U-21.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral