Bintang FC Twente Segera Datang, Rizky Ridho Beri Tanggapan Khusus Gabungnya Mees Hilgers ke Timnas Indonesia: Saya Juga Curi-curi Ilmu....
Sumber :
  • Instagram Mees Hilgers / Julio Tri Saputra

Bintang FC Twente Segera Datang, Rizky Ridho Beri Tanggapan Khusus Gabungnya Mees Hilgers ke Timnas Indonesia: Saya Juga Curi-curi Ilmu...

Jumat, 27 September 2024 - 22:29 WIB

tvOnenews.com - Rizky Ridho mengaku tidak mempermasalahkan kehadiran Mees Hilgers yang akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Bukannya merasa terancam, Ridho justru melihat pemain FC Twente tersebut sebagai tambahan yang positif untuk memperkuat lini belakang Skuad Garuda.

Seperti diketahui, Mees Hilgers saat ini sedang menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 

Pemain keturunan Manado ini tengah dinaturalisasi bersama Eliano Reijnders. 

Kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah mencapai tahap akhir, setelah mendapat persetujuan dari Komisi III dan X DPR RI. 

Kini, keduanya hanya tinggal menunggu waktu untuk diambil sumpah sebagai WNI, yang rencananya akan dilakukan di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral